Tutorial Membuat Backlink Otomatis

Tutorial Membuat Backlink Otomatis

Tutorial Membuat Backlink Otomatis

Dalam Urusan Optimasi Halaman Web agar ada di halaman 1 google, ada dua hal yang harus di penuhi yaitu : Optimasi pada Halaman Web (SEO OnPage) dan Optimasi dari luar Web (SEO OffPage).

SEO OffPage

SEO OffPage yaitu mengoptimasi Halaman Web dengan cara membuat link dari web lain menuju web yang di optimasi sering disebut juga dengan Backlink. jadi cara membuat backlink untuk pemula ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti :
  1. Memberikan komentar pada Postingan usahakan Postingan yang sejenis dengan Postingan kita. Kunjungi web yang mempunyai postingan sama dengan yang kita optimasi, dan tinggalkan komentar disana, berikut link web kita atau link dengan keyword yang sedang di optimasi.
  2. Bergabung ke group dan ikut berdiskusi / ikut menjawab dengan meninggalkan link yang relevan antara antara materi diskusi, jawaban, dan link web yang kita optimasi.
  3. Buat Blog Dummy sebanyak banyaknya, dan buat postingan yang sejenis, buat link ke halaman web yang sedang Kita optimasi. Buat blog dummy dengan blog gratisan, seperti:
    WordPress, Blogspot,blogdetik,weebly, dll
  4. Buat Backlink Otomatis yang terpercaya salah satunya menggunakan smallseotools.com, disana banyak tool yang dapat kita gunakan untuk optimasi SEO

Cara Membuat Backlink Otomatis

Membuat backlink dapat dilakukan dengan cara manual yaitu mengunjungi website tertentu dan meninggalkan link untuk WEbsite kita yang sedang di optimasi, atau membuat web dummy buat postingan yang sejenis dan buat link yang menuju ke website yang sedang di optimasi, dan cara membuat backlink secra otomatis yaitu menggunakan tool untuk melakukan pemberian link ke website kita. Salah satu tool yang paling sering say gunakan adalah keyword position checker dan backlink maker yang ada di website smallseotools.com

Berikut adalah cara membuat Backlink menggunakan Backlink maker pada smallseotools.com, sebelumnya perhatikan Screenshoot berikut:


  1. masuk ke website smallseotools.com
  2. Klik Backlink maker (1)
  3. Pada Enter Url (2) isi dengan nama website / url postingan, jangan lupa pakai Http://
  4. Beri checklist pada Saya buka robot (3), jika ada pilihan lakukan pilihan pada gambar yang muncul
  5. Klik Tombol Make Backlinks (4)
  6. Tunggu sampai proses pembuatan backlink selesai
  7. Oke sekarang web atau nurl post sudah punya backlink, tinggal tunggu tanggal mainnya ada di halaman satu. tapi jangan lupa untuk Optimasi Seo Onpagenya ya, dan blog dummynya tetap terus dibuat.

Demikian Tutorial Membuat Backlink Otomatis ini semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser