Mining Bitcoin Otomatis di Telegram

Mining Bitcoin Otomatis di Telegram

Mining Bitcoin Otomatis di Telegram

Kali ini Jobs-Internet akan membagikan informasi tentang Bot Telegram Terbaru Penghasil Bitcoin. Bot ini menurut saya lumayan patut di coba, 2 hari saya memakai bot ini dan sudah menghasilkan 0.00004420 BTC atau jika di rupiahkan sekitar 3000 an, sangat lumayan kan, mengingat bot ini berjalan otomatis tanpa harus kita apa-apa kan. Bagi kalian yang belum menghasilkan BTC dari situs-situs mining kalian wajib coba bot telegram yang satu ini, karena dijamin bot telegram yang satu ini patut dicoba.

Untuk minimal WD lumayan kecil, yaitu hanya 0.0005 BTC. Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan Bot Telegram untuk mining bitcoin silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial Mining Bitcoin Menggunakan Telegram :

  • Download Telegram via Playstore
  • Buka Link ini di HP kalian >> Bot Telegram
  • Maka otomatis Bot Telegram ini akan masuk ke list teman Telegram kalian.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan Bot Telegram ini.
  • Selesai.

Kalian tidak perlu setting ini itu di bot ini, kalian hanya perlu menambahkan wallet bitcoin saja, dan bot ini sudah berjalan otomatis. Kalian hanya perlu menunggu sampai saldo kalian mencapai batas minimal untuk WD. Yang terpenting jangan sampai kalian menghapus aplikasi telegam ini, karena jika di hapus maka bot tidak akan berjalan, dan tidak bisa menghasilkan bitcoin dari hp android kalian.

Bagi pengguna iOS kalian juga bisa mining bitcoin dengan metode ini, caranya sama, install telegram dan buka link diatas. Sekian tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga sukses di dunia per-Bitcoinan indonesia.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser