Harga Bitcoin ditahun 2018 Menurut Ahli Keuangan

Harga Bitcoin ditahun 2018 Menurut Ahli Keuangan

Harga Bitcoin ditahun 2018 Menurut Ahli Keuangan


Sobat Jobs-Internet kali ini admin mau berbagi informasi mengenai harga bitcoin pada tahun 2018 menurut para ahli keuangan. Tentunya sobat sudah tau bahwa saat ini Bitcoin sedang sangat naik daun di tahun 2017 ini. Bagaimana tidak, dari yang harga di awal tahun 2017 hanya sebesar Rp10 jutaan, sekarang sudah menjadi Rp160 jutaan.

Kira-kira bagaimana yang harga Bitcoin di tahun 2018 saat ini?

Daripada sobat Jobs-internet bingung, mending sobat simak prediksi harga Bitcoin 2018 yang akurat dari tokoh-tokoh ternama mata uang digital berikut ini...

Ini Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat


1. Tom Lee, Rp160 jutaan


Tom Lee merupakan seorang pimpinan pakar perencanaan keuangan yang bekerja di Fundstrat Global Advisor. Ia mengatakan bahwa nanti pada pertengahan tahun 2018, harga Bitcoin akan menembus angka Rp160 jutaan. Hanya saja tampaknya prediksi ini sedikit meleset, lantaran saat ini harga Bitcoin sudah tembus Rp160 jutaan.


2. Clif High, Rp180 jutaan


Clif High merupakan seorang analis internet dengan metode yang dikembangkannya sejak tahun 1993 yaitu Halfpasthuman Adventures. Dengan sejenis Bot yang diprogram sedemikian rupa, ia bisa meramalkan masa depan. Dan menurut dia pada Maret 2018 mendatang harga Bitcoin akan mencapai Rp180 jutaan.

3. Ronnie Moas, Rp280 jutaan


Ronnie Moas adalah seorang pendiri dari Standpoint Research, ia terkenal sebagai salah satu analis keuangan terbaik yang pernah ada. Ia prediksi harga Bitcoin bisa menembus hingga Rp280 jutaan di tahun 2018 mendatang, atau setidaknya hingga tiga tahun ke depan.

4. Mike Novogratz, Rp560 jutaan


Memiliki nama lengkap Michael Edward "Mike" Novogratz, ia memiliki karir panjang di dunia investasi. Sebelumnya ia adalah kepala pengelola investasi dari perusahaan Fortress Investment Group, tercatat pula sebagai salah satu orang terkaya menurut Forbes di tahun 2007 dan 2008. Ia mengatakan Bitcoin akan seharga Rp560 juta di tahun 2018, wow!

5. Tone Vays, Rp1.4 Miliar


Tone Vays adalah salah satu konsultan blockchain ternama saat ini. Sebelumnya ia sempat berkarir sebagai kepala riset di Brave New Coin, serta juga analis di CoinTelegraph. Berdasarkan pengalamannya ia prediksi harga BitCoin 2018 akan meroket ke Rp1,4 miliar, gokil!

Prediksi harga Bitcoin 2018 menurut para ahli memang berbeda-beda, tetapi semuanya mengatakan bahwa harganya akan terus naik. Wah menurut pendapat kamu sendiri bagaimana, kira-kira harga Bitcoin akan naik atau turun di tahun 2018? Share melalui kolom komentar ya!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser