Cara internet gratis di android terbaru

Cara internet gratis di android terbaru

Cara internet gratis di android terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai internet gratis menggunakan android. kenapa android? yah karena smartphone Android sudah menjadi raja di pasaran ponsel saat ini, utamanya di Indonesia. Mulai dari kalangan anak muda, orang tua dan anak-anak sudah menggunakan perangkat yang satu ini. Untuk menggunakan android anda membutuhkan koneksi internet agar fungsinya bisa terpakai dengan maksimal.


Melihat harga paket internet yang saat ini sangat mahal sekali, kita menjadi bingung bagaimana membagi isi kantong untuk membeli paket internet ini. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, saat ini banyak tersedia bertebaran Trik Internet Gratis yang dibagikan secara cuma-cuma untuk kamu semua, salah satunya yang ada di artikel ini.

Internet Gratis di Android

Trik ini bisa kamu pergunakan di Smartphone Xiaomi, Samsung, Sony, Infinix dan HP lainnya asal sudah dalam kondisi Root (hack/jailbreak).
Hal yang paling utama sekali adalah, silahkan kamu persiapkan kartu perdana XL baru lalu masukkan ke dalam hp kamu, kartu tersebut akan kita jadikan sebagai bahan gretongan untuk internetan gratis di android.

Adapun langkahnya adalah sebagai berikut ini.
1. Silahkan download HTTP Injector
2. Setelah itu download juga File Config HTTP Injector nya disini atau disini, simpan file tersebut di dalam Internal memory hp kamu.
3. Buka Aplikasi HTTP injector, kemudian Import Config, pilih file paketdataku.com.ehi
4. Lalu klik Start, tunggu sampai bergetar dan muncul tulisan connected.

Nah cukup sampai disini dulu artikel mengenai Cara Internet Gratis di Android yang bisa saya bagikan, jika ada masalah dengan trik ini, silahkan tinggakalkan komentar dibawah ini.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser