Aplikasi Android Terbaik Paling Populer 2017

Aplikasi Android Terbaik Paling Populer 2017

Aplikasi Android Terbaik Paling Populer 2017

Bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android merupakan sebuah keuntungan besar, mengapa? Karena tidak seperti sistem operasi lain, Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.
Berikut ini kami akan mengulas beberapa aplikasi gratis terbaik paling populer yang akan membuat smartphone Android Anda lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman baru dari sebelumnya.

Aplikasi Editing Foto

Color Booth Pro
Color Booth Pro adalah sebuah aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.

Pho.to Lab PRO
Adalah sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda bisa ekspresi degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, gratis.

Camera 360
adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitu yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

Pics Art
adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.

Aplikasi Homescreen

GO Launcher EX
Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan GO Launcher EX Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

GO Locker
GO Locker, aplikasi ini seperti namanya adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang di milikinya membuat GO Locker sangat di sukai pengguna Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.

Aplikasi Live Wallpapper

BetterThanExpected Wallpapers
Dengan tampilan wallpapper yang bergerak tiap saat, smartphone Android Anda akan terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi. yang menarik lagi aplikasi ini tersedia gratis!

Minimal UI
Tren simple, bersih dan flat adalah tren yang sedang popular saat ini, layaknya windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh dan pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda berubah total.


Cukup sekian dulu artikel kali ini. semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser