Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Kesal dengan banyaknya iklan yang muncul di smartphone Android kamu? Sekarang kamu bisa menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu tersebut menggunakan aplikasi terbaru berikut ini. Aplikasi bernama AdClear ini terbukti ampuh untuk menghilangkan berbagai macam iklan yang sering muncul di Android.
Kehebatan lain dari aplikasi AdClear ini adalah kamu bisa menggunakannya di smartphone Android yang belum di-root. Jadi, kamu tidak perlu harus root Android terlebih dahulu saat menggunakan AdClear. Bagaimana cara menggunakan AdClear? Berikut adalah cara menghilangkan iklan di Android tanpa root dengan AdClear:

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

AdClear adalah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network yang memiliki kelebihan dapat menghilangkan berbagai macam iklan di Android, baik itu di browser ataupun di aplikasi seperti, BBM, game Android, dan sebagainya. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di berbagai macam smartphone Android. Selain itu, penggunakan bisa menggunakan aplikasi AdClear ini tanpa perlu root terlebih dahulu. Intinya, kamu bisa menghilangkan iklan di Android tanpa root.

Bagaimana AdClear bekerja?

AdClear akan membuat sebuah VPN baru yang akan menyaring semua lalu lintar data yang terjadi di smartphone Android kamu. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi. Kira-kira seperti itu penjelasan cara kerja AdClear.

Cara Install AdClear di Android

Download AdClear dan install seperti biasa di Android. Download disini.

Untuk memulai, klik tombol Power, lalu saat muncul pemberitahuan VPN klik OK. Tunggu hingga prosesnya selesai.
(Opsional) Jika iklan masih saja muncul, kamu bisa buka kembali AdClear, lalu pilih Advance Protection.
Pilih Enable Advance Protection, nanti kamu akan diminta install sertifikat. Saat muncul, klik tombol OK.
Itulah cara menghilangkan iklan di Android tanpa root dengan aplikasi terbaru bernama AdCleaner. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser