Cara Belajar Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Cara Belajar Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Cara Belajar Internet Marketing Gratis Untuk Pemula



Mau belajar internet marketing secara gratis tanpa biaya sama sekali gan ? yuuk cekidot ;) pada dasarnya untuk belajar internet marketing tidaklah sesulit atau pun serumit yang anda pikirkan! justru belajar internet marketing adalah hal yang paling mudah! karena anak SD umur 9 tahun pun(yang sudah bisa membaca), bisa melakukan hal tersebut dengan sangat sangat mudah! iyah gan, bahkan anak SD pun bisa menguasai internet marketing tanpa mengalami kesulitan yang berarti! ;) mungkin sebagian dari anda saat ini tidak percaya sama sekali apa yang saya katakan bukan ?pastinya!


Sebelum anda percaya kata kata saya, akan saya jelaskan terlebih dahulu apa itu internet marketing? internet marketing itu artinya gan, pemasaran dengan menggunakan media internet! artinya kalau kita promo, memasarkan atau pun menyebarkan sebuah jasa,event,produk,atau pun konten lewat internet maka hal tersebut sudah di anggap sebagai promosi di internet(internet marketing)! yep, internet marketing itu artinya promo di internet! termasuk nulis status di Facebook(gratis), pasang iklan di OLX, posting di instagram! komen di youtube! komen di Yahoo Answer dan sebagainya! :) anak SD mana coba gan, yang gak tahu Facebook, sama youtube ? ;) hayoo ngaku!


Internet marketing itu gan, gak mesti harus Google Adwords,Microsoft Adcenter, SEO , Iklan Facebook, Bikin Web yang canggih dan wah ;) kecuali ente mau mengeluarkan biaya puluhan juta, itu lain lagi ceritanya yah gan :D dengan melakukan promosi atau pun memberitahukan pada khalayak umum atau promosi menggunakan media internet hal tersebut sudah di anggap sebagai kegiatan internet marketing! akan tetapi kalau kita mau mengeluarkan uang lebih! tentu saja kita bisa membuat konten atau pun landing page kita dengan tampilan yang bagus! seperti membuat web dengan tampilan menarik, menggunakan iklan seperti Google adwords, Facebook ads, Microsoft Adcenter, menerapkan optimisasi SEO, di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, AOL dan sebagainya! Akan tetapi untuk menerapkan SEO dan SEM, pastinya tidak akan mudah dan murah! karena pastinya akan membutuhkan biaya ekstra!

Kesimpulannya adalah Cara belajar internet marketing gratis untuk pemula adalah, gunakan media gratis seperti Facebook, youtube, Yahoo Answer, olx, Tokopedia, dan sebagainya sebagai media pembelajaran promosi! setidaknya menggunakan situs situs tersebut tidak akan di pungut biaya sedikit pun! setelah pengetahuan anda meningkat setahap demi tahap, barulah anda mulai menggunakan media internet yang berbayar! seperti Google Adwords, BingAds , Facebook Ads, dan lain sebagainya
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser