Cara Menghasilkan dollar dari Youtube

Cara Menghasilkan dollar dari Youtube

Cara Menghasilkan dollar dari Youtube



Hai Sahabat J0bs-Internet. Kali ini saya akan membagikan salah satu artikel yang paling banyak dicari orang saat ini. yaitu bagaimana cara menghasilkan dollar dari Youtube. Hal ini disebabkan mudahnya mendaftarkan Google Adsense dari Youtube dari pada mendaftarkan Google Adsense dari blog anda. karena banyak penilaian untuk pengguna blog agar diterima di Google Adsense. Kembali ketopik Youtube. mudahnya kita mendapatkan Dollar dari Youtube karena setiap orang bisa melakukanya darimanapun. Yaa…dari manapun kita mau. Kamu hanya butuh sebuah laptop atau bahkan sebuah Smartphone saja dengan konesi internet, maka kamu sudah bisa mengUpload video yang kamu buat. Lalu video apa yang bisa kita Upload ke website Youtube? dan bagaimana cara-cara mendapatkan pengunjung serta penonton yang banyak, mari kita bahas yah. Dan saya harapkan kamu mengikuti artikel ini sampai selesai.

Mengapa harus Youtube?

Kamu harus mengetahui bahwa saat ini jaman sudah berubah total. Berubah terutama dalam hal informasi. Saat ini orang sangat membutuhkan informasi yang sangat cepat dan akurat. Kamu bisa membayangkan apakah media yang bisa menyampaikan informasi tersebut dengan cepat dan akurat. Itu hanya bisa dilakukan melalui Video. Dan kabar gembiranya, di Indonesia ini Website Youtube yang berbasis Video diijinkan dan bebas digunakan.
Mengapa harus Youtube? Tentu dengan Youtube kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap, jelas serta minim rekayasa. Mengapa saya katakan demikian? Karena sampai hari ini sudah banyak kejadian bahkan kasus-kasus yang terungkap dengan adanya Youtube looh.. Mulai dari kasus penyuapan, kelakuan tidak senonoh, pembegalan, kejahatan di sekolah bahkan rapat-rapat pemerintahan yang diunggah ke Youtube, sehingga masyarakat mampu menjadi pelopor penegakan hukum secara terbuka. Dengan demikian Youtube menjadi sarana yang paling efektif untuk mengajukan ataupun menunjukkan keluhan-keluhan agar segera ditanggapi.
Itulah sebabnya Youtube menjadi mesin pencari informasi kedua setelah Google. Selain karena keakuratanya dan kecanggihanya, kita juga bisa lengsung melihat secara “hidup” setiap kejadian-kejadian.

Dapat uang dari Youtube? Kenapa Tidak!

Apakah bisa mendapat uang dari Youtube? Tentu bisa! Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Youtube? Inilah yang akan kita bahas secara rinci. Saya akan menjelaskanya secara rinci menggunakan tulisan, tapi saya juga akan melampirkan Video-video agar kamu bisa langsung memahaminya dengan sempurna.

Mekanisme mendapatkan uang dari Youtube

Secara sederhana, kita akan dibayar ketika kita mengUpload Video (mengunggah). Setelah itu, jika ada orang yang melihat video kita dan mengklik iklan di video kita, maka kita akan dibayar. Saya buatkan skema sederhananya seperti berikut :

Secara garis besar, Cara Menghasilkan dollar dari Youtube hanya ada melalui 4 cara di atas. Mari kita bahas satu persatu cara mendapatkan uang dari Youtube ini :

Pertama : Buat Video (1)

Kita sudah mengetahui bahwa Youtube adalah situs penyedia layanan Video. otomatis kita harus membuat video agar bisa ikut berkontribusi di dalamnya. Dengan kita berkontribusi video, maka video kita tersebut bisa dipasangi iklan oleh Youtube.

Kedua : Mendaftar Adsense (2)

Adsense adalah sebuah program periklanan yang dimana, jika ada iklan yang tampil di video kita (Youtube), dan orang yang menonton video tersebut mengklik iklan yang tampil, maka kita akan dibayar oleh Youtube. Seberapa besar kita dibayar? Ini tidak bisa dipastikan. Tapi jika video kita benar-benar bagus, bermanfaat serta banyak dilihat orang, tentu bayaranya akan tinggi.
Bagaimana cara mendaftar Adsense untuk youtube? Sebenarnya cukup mudah saja dan hanya ada beberapa langkah.
#1. Mendaftar email di Google (Biasanya langsung terkoneksi dengan Youtube)
#2. Upload Video ke Youtube (Versi Video)
#3. Monetization/Meng-uangkan (Versi Video)
#4. Tunggu persetujuan (Approve) dari pihak Youtube
** Nah, cara mendaftar Adsense hanya ada 4 cara di atas. Jika pendaftaran kamu di tolak, maka perhatikan TERMS atau peraturan Youtube.
Beberapa pelanggaran yang sering dilakukan para Youtuber adalah 
1. Mengambil Video orang lain
2. Konten atau isi video mengandung kekerasan, pornografi dan tindakan melawan hukum lainya
3. Aktifitas Spam, atau Hacker dan masih banyak lagi, kamu bisa membacanya langsung di policy Youtube
** Jika pendaftaran Adsense kamu diterima (Approved), maka nanti di video kamu akan muncul iklan. Dan itu tandanya kamu sesuai dengan kebijakan Youtube dan bisa menerima uang dari Youtube.
Jika kamu sudah melakukan kedua langkah di atas, sebenarnya kamu sudah bisa dipastikan AKAN MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE. Hanya saja langkah ketiga ini sangat penting. Mengapa? Karena dengan langkah ketiga ini, kamu akan mendapatkan uang lebih banyak dari yang kamu bayangkan. Lho kok bisa?

Ketiga : Mencari pengunjung (3)

Langkah ketiga ini benar-benar sangat penting untuk meningkatkan pendapatan kamu di Youtube. Gambaran sederhananya begini, Kalau kita melihat sebuah Program Acara Televisi Baru, biasanya mereka akan meng-Iklankan program tersebut sebelum ditayangkan. Tujuannya sangat jelas, agar penonton (pemirsa) tahu terlebih dahulu bahwa ada program/acara baru.
Sama halnya dengan Youtube, kamu bisa mempromosikan Channel atau saluran video kamu dengan tujuan mendapatkan pemirsa atau Viewers. Dengan demikian BESAR kemungkinan iklan yang tampil pada video kamu akan di klik orang-orang.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Balas

Silahkan Berkomentar dengan Sopan..
Dilarang komentar yang mengandung spam, sarah, atau saling menjatuhkan..
Anda juga dapat berkomentar dengan akun facebook anda melalui Tab FACEBOOK yang ada di sudut atas komentar ini..

Advertiser